Rabu, 17 Oktober 2012

BUAT TEMEN

baca nih, buat temen gue yang egois mau menang sendiri. dimulai dari 2 hari yg lalu sahabat gue yg namanya *** buat ulah lagi loh. setelah jam ke 3-4 selesai kan istirahat tuh, bell bunyi kita kita semua ajakin dia jajaan bareng, setelah abis dari kantin semuanya pada makan dan dia ngerasa kalo kita omongin dia idih pede banget ya la~ kapan sih gue ngomongin dia sama yang lain? sahabat sahabat gue semuanya gada yg ngomongin lo ya! jan kepedean deh, awal mula gue tau itu pas gue liat RU tbtb dia nulis pm 'gausah ngomongin dari belakang nyet' tbtb dia eprgi gitu aja hahahaha lol banget ya, sahabat apaan tuh. gue ngomongin lo aja engga, jadinya jadi manusia gak usah pede gitu deh ah :$ kapan si kapan gue sama yng lain ngomongin lo kapaaan? yang ada lo ya yang sering ngomongin gue dari belakang gausah munafuck jadinya. sok baik didepan dibelakang busuk hhh temen? mana adasih temen ngatain temennya sendiri loh dikatain pake kata kata nyet gitu, duh kita temenan dari kelas 7 ya mba lo ngomong kayaknya ngatain kita mulutnya woles bngt yaaa............. tbtb begitu gue buka tl, dia ngetwets duh bisa ga si kalo maslaah jangan diumbar didunia maya? mau dibilang apaasih? mau dkasianin? apa mau dibilang waaww sama orang-orang? jijik gue. bayangin buat yang baca blog ini, kalian sahabatan dari kelas 7 kalian salah apa apa engga tbtb sahabat kalian bilang kalian gatau malu+pake kata kata monyet loh. dari dulu emang gue kurang srek sama lo nya juga sih ya dateng kalo butuh aja, waktu kita semua susah lo kemana aja lay? duh menghilang ya? ada ga sih ya sahabat gitu ada ga? bisanya cuman dateng kalo butuuuuh, disaat gue sama yang lain sedih susah, lo pergi fake banget sih. banyak yang bilang kejahatan harus dibales kebaikan? apa harus gue ngaalah terus sama lo? sama sama manusia. sifat lo yg ga ngenakin kalo ada apa apa lgsg nyindir, kenapasih? tangannnyaa tuh gatel ya mau nyindir org mulu~ mending ya kalo itu sindirannya bener, ini ngomongnya ga diayak, ih guemah astagfirullah jijik bngt sama lo ya~ baca ya baca buat lo!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar