Rabu, 10 Oktober 2012

Bisa dbilang PHP kali yaa hhh~

berawal gue kenal dia itu pada saat gue lagi bete, bb bunyi pas di cek ada request disitu gue udah ada feel gimana gitu ya, tbtb org itu bbm gue hah! ganyangka bgt sumpah ya sebelumnya emang gue udh kenal siiih saama diaaa. lama lama setelah 2 mingguan gue kenal gue ngerasa dia phpin gue gitu,bales bbm singkaat!?oohh. apa jangan jangan ya cuma niat lo buat php-in gue aja kali yaaaa~ gimana ya? banyak yang bilang php itu gaada? terus apa? banyak yang bilang php itu sebenernya gaada cuma cewek aja yang terlalu kegeeran. halloooo teman teman cewe gabakal kegeeran kalo cowonya gak ngasih harapan duluan kaliya..... dan di satu sisi gue emang udah ada rasa sama dia, entah gatau darimana rasa suka gue itu tbtb muncul gitu aja, ya namanya hati dan perasaan suka bisa dateng dengan sendirinya kan ya bukan paksaan. dan lo tauga endingnya gimana?! endingnya dia pun mulai suka sama cewe lain selain gueeeeeeee:") udah ya ngepostnya segini aja gue udah gakuat banget nih ngebahas endingnya gimana udah mau nangis hhh~ bye deh ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar