Selasa, 24 April 2012

tentang sekolah

kebiasaan kalo baru masuk kelas itu anak cowo atau engga cewe kelas kita selalu panik tingkat ujian nasional, apalagi semuanya selalu ribut kalo ada PR nyari contekan sana sini -__- kadang kalo sama sekali gaada PR itu kerjaan mereka ngerumpi. haha baru baru ini juga temen gue Sessy ditembak temen cowo sekelas gue namanya Revand. ditembaknya duduh romatis begete pake lolypop bentuk love yang kalo gua tau harganya itu ngakak banget. stt*harganya satu loypop itu 500 perak wkwk jan bilan bilang ya yg baca catatan ini :p nembaknya juga pake bahasa kaku yg disaksikan oleh berjuta-juta penonton *lebeh ah abis revand nembak pun sessy langsung salting kayak ayam ngeden buat ngeluarin telornya mukanya merah dan keringetan dingin . revand sama arif juga termasuk geng lawak dikelas gue. panggilan revand dan arief itu "konimang" gua gaktau itu artinya apa yg jelas yang gua tau konimang itu kayak iklan yang "konimang lambung enak sekali tengak" setau gue sih itu dan gue gaktau asal mula panggilan itu tuh darimana. kelas gue adalah kelas paling kotor dari segala biang kotor pokoknya melebihi kotornya kotoran sapi yg abis makan sambel sebakul deh. wkwk kadang paling jarang piket. kelas selalu kotor dan gapernah dapet penghargaan kelas terbersih. waktu itu cuma sekali doang yah kelas gue bisa dapet kelas terbersih. dan dipilih oleh guru kesayangan kelas gue namanya di sensor aja ya *pip* kelas gue kelas paling gembel. jarang dirawat dan gapernah dibersihin. papan absen aja rombeng udah kayak baju orang abis digigt anjing. wkaka *sekian dulu yaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar